Saturday, October 22, 2011

Pentingnya Makanan Alkalin Bagi Tubuh

Apakah Anda mencoba memeriksa pH tubuh Anda? Apakah Anda tahu bahwa pH tubuh memainkan peran penting dalam memiliki kesehatan yang baik? Banyak orang tidak menyadari implikasi ketidakseimbangan basa bagi tubuh. Alkaline makanan di mana-mana dan setiap orang termasuk Anda harus menyadari nilainya.
Makanan Alkalin
Pentingnya Alkalin / pH
Tingkat pH tubuh Anda perlu dipertahankan antara 7,35 dan 7,45. Gejala penyakit terjadi ketika tingkat keasaman berjalan lebih rendah atau lebih tinggi dari kisaran ini. Ketidakseimbangan ini akan membuat sel-sel Anda berhenti bekerja dan ada efek negatif dalam tubuh Anda seperti kegagalan jantung, obesitas, masalah berat badan, alergi dan banyak lagi.
Penggunaan Alkalin
Diet makanan barat yang terbuat dari gula, protein dan makanan pembentuk asam lainnya. Terlalu banyak susu, alkohol, gandum, ragi dan garam adalah bentuk makanan yang memproduksi asam. Agar tidak mengembangkan penyakit atau asidosis, diet harus basa.
Fungsi Alkalin
Makan makanan jumlah yang tepat memproduksi asam-basa dan lebih banyak memproduksi makanan akan membuat tubuh Anda sehat dan jauh dari penyakit. Jika Anda menderita penyakit yang dibawa oleh asidosis, menambahkan alkaline makanan untuk diet Anda akan membantu Anda lebih cepat sembuh. Basa alami akan menetralisir asam.
Contoh Makanan Alkalin
Buah-Buah secara alami asam kecuali anggur, alpukat, lemon, tomat, semangka, rhubarb dan jeruk. Menambahkan buah alkalin untuk makan Anda akan membuat Anda sehat setiap saat.
Sayuran-sayuran Alkali,  Anda harus mencoba  asparagus, selada, bawang, lobak, artichoke, wortel, bawang putih, kacang dan banyak lagi sayuran hijau.
Efek-sakit yang dibawa dengan makan makanan asam mungkin tidak muncul segera, tetapi dalam jangka panjang, Anda mungkin tidak pernah tahu apa masalah kesehatan yang Anda dapat atasi. Ini baik bersiap-siap dan termasuk makanan alkali yang tepat untuk diet sehari-hari Anda.

No comments:

Post a Comment